FAQ


  • Apakah saya dapat melakukan pembayaran dengan dompet digital seperti Gopay, OVO, Dana, Shopeepay, dan semisalnya?

    Untuk sementara ini, pembayaran di Borneo Biz Indonesia dengan dompet digital hanya dapat dilakukan menggunakan Gopay. Namun, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan pilihan lain, seperti transfer bank.

  • Apakah membuka toko di Borneo Biz Indonesia akan dikenakan biaya?

    Tidak, penjual dapat membuka toko secara gratis di Borneo Biz Indonesia dan tidak akan dikenakan biaya bulanan.

  • Apakah website Borneo Biz Indonesia hanya dapat diakses melalui smartphone?

    Tidak, website Borneo Biz Indoensia dapat digunakan diseluruh perangkat yang memiliki browser misalnya pada komputer dan smartphone, serta dapat digunakan pada semua jenis browser.

  • Apakah penjual harus mengirim barang ke kantor expedisi?

    Tidak, jika ada pesanan masuk bagi penjual, penjual hanya perlu menyiapkan paket tersebut. Kemudian, akan ada kurir yang menjemput paket tersebut di rumah penjual dan mengantarkannya ke kantor ekspedisi. Sehingga penjual cukup di rumah saja.

  • Saya ingin melakukan pembayaran, tetapi halaman pembayaran telah saya tutup sehingga saya tidak dapat melihat nomor rekening yang harus saya bayar, dan saya tidak dapat menemukannya di halaman pesanan saya.

    Anda dapat melihat nomor rekening pembayaran melalui email yang telah kami kirimkan ke akun email Anda. Silakan cek email tersebut untuk melanjutkan proses pembayaran.

  • Saya memiliki pertanyaan lain mengenai proses pembelian dan penjualan. Kemana saya harus menanyakannya?

    Anda dapat mengirimkan pertanyaan lebih lanjut ke WhatsApp kami 0812-5123-3050 atau melalui email kami cs@borneo.biz.id.

  • Saya lupa password akun saya. Bagaimana cara mereset password akun saya?

    Silahkan hubungi ke WhatsApp kami 0812-5123-3050atau ke email cs@borneo.biz.id